Apple Akan Menggelar Event di Oktober 2021, Akankah Rilis Mac Baru?

Belakangan ini beredar rumor kalau akan ada event spesial terbaru dari Apple dalam waktu dekat, kabarnya event spesial ini akan digelar pada Oktober 2021. Dan Yup, benar saja Apple mengkonfirmasi bahwasanya mereka akan mengadakan acara nya pada 18 Oktober 2021.

Apple Akan Menggelar Event di Oktober 2021
Event Apple October 2021

Kira-kira ada apa ya di  18 Oktober nanti? Entah, Apple belum memberikan informasi mengenai event mereka. Yang pasti kalau eventnya spesial, harusnya akan ada sesuatu yang spesial yang akan dihadirkan.

Berdasarkan rumor yang saya dapatkan di beberapa Forum Pengguna Mac di Facebook, pada event kali ini apple akan meluncurkan seri terbaru dari Mac yang menggunakan processor seri M1X. Menarik sekali bukan? Mengingat generasi pertama Mac M1 dirilisnya belum setahun dan akan ada rilis seri terbaru dari seri M1 ini.

Seri Mac M1X ini sangat memungkinkan diberikan performa yang lebih tinggi dari M1, namun dengan konsumsi daya yang lebih sedikit. Jadinya seri M1X ini akan lebih powerfull dan lebih hemat penggunaan baterai. Saua pun penasaran nih sama spesifikasinya.

Dari info yang saya dapatkan CPU Core-10 digadang-gadang akan menjadi inti utama dari Mac M1X ini, dengan rincian 8-Core nya digunakan untuk performanya agar lebih maksimal, sedangkan 2-core nya untuk manage energi agar lebih hemat. Sangat menarik teknologi yang akan dihadirkan oleh Apple ini.

Opini Tekno

Ngobrolin tentang Teknologi Terupdate. Penikmat Teknologi, Merapat

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama