Tingkatkan Performa Macbook Pro M1 Max Dibekali Fitur High Power Mode

Tingkatkan Performa Macbook Pro M1 Max
Apple Tingkatkan Performa Macbook Pro M1 Max 

Pada event 18 Septermber kemarin, Apple secara resmi memperkenalkan lini produk terbarunya yaitu Macbook Pro M1 Pro dan Macbook Pro M1 Max. Dimana keduanya masih menggunakan chip yang sama dengan yang digunakan pada seri Mac pada tahun 2021. Namun, Apple memberikan major upgrade pada chip untuk M1 pro dan M1 Max.

Upgrade apa yang ditambahkan pada generasi laptop terbarinya Apple? Yups Apple menambahkan fitur keren yang mereka sebut fitur “High Power Mode”. Meang masih belum ada keterangan resmi bagaimana cara kerja dari fitur ini, yang pasti fitur ini akan lebih meningkatkan performa macbook pro yang baru.

Berdasarkan referensi yang kami dapatkan dari salah satu contributor MacRumors fitur High Power Mode ini akan mengoptimalkan kinerja dari macbook pro namun tetap dengan manajemen penggunaan daya yang lebih baik.

Menurut info yang kami dapatkan, fitur High Power Mode ini hanya akan bisa dinikmati di Macbook Pro 16 inch yang menggunakan chip M1 Max saja. Jadi tidak akan tersedia di Macbook Pro yang 14 inch walaupun menggunakan chip yang sama.

Opini Tekno

Ngobrolin tentang Teknologi Terupdate. Penikmat Teknologi, Merapat

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama